Selamat Datang di Blog SMP Negeri 10 Tarakan.

Sabtu, 20 September 2008

Laboratorium IPA

Alhamdulillah, SMP Negeri 10 Tarakan telah memiliki Peralatan Laboratorium IPA sesuai Standar Sekolah Nasional (SSN).
Sebelum peralatan LAb. IPA dilengkapi, para peserta didik belajar kegiatan praktikum dengan peralatan seadanya yang disediakan oleh sekolah. Selain itu juga tidak jarang siswa menyiapkan sendiri alat dan bahan yang mudah diperoleh di lingkungan sekitarnya.
Kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi membantu pengadaan peralatan laboratorium kami ucapkan terima kasih.
Kepada Bapak Hery Murtiono yang sekarang menjabat Kepala SMP Negeri 6 Tarakan pada saat diajukannya proposal pengadaan pelaratan laboratorium bapak masih menjabat Kepala SMP Negeri 10 Tarakan, kami mengucapkan banyak terima kasih atas usaha yang dilakukan sehingga pengadaan laboratorium IPA SMP Negeri 10 Tarakan dapat disetujui.
Ucapan terima kasih kami tujukan juga kepada Kepala SMP Negeri 10 Tarakan yang baru, atas usaha-usaha yang telah dilakukan sehingga pengadaan peralatan Laboratorium ini khususnya dalam penyelesaian pelaporan pertanggungjawaban panitia pengadaan peralatan Laboratorium IPA yang telah rampung.
Begitupula kepada seluruh rekan-rekan panitia atas partisipasinya serta seluruh rekan rekan warga sekolah yang telah memberikan dukungannya.